tips seputar fashion | gaya berbusana

Rabu, 02 Desember 2015

Tips Nyaman Memakai Sepatu Hak Tinggi

Penggunaan sepatu high heels sekarang ini tidak hanya digunakan untuk pergi ke tampat resmi saja akan tetapi sudah digunakan untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Walaupun cukup menyiksa dan kurang nyaman, akan tetapi banyak wanita yang tetap menggunakan sapatu ini karena mereka menjadi lebih percaya diri saat mengenakannya. Untuk itu agar tetap merasa nyaman saat menggunakan sepatu high heels, perhatikanlah beberapa tips berikut.

Tips Nyaman Memakai Sepatu Hak Tinggi
Tips Nyaman Memakai Sepatu Hak Tinggi


Pilih ukuran sepatu yang pas
Jangan sekali-kali membeli sepatu hak tinggi dengan ukuran yang tidak pas. Walaupun mungkin memiliki model yang menarik akan tetapi ukuran yang tidak pas dapat menyiksa anda saat mengenakannya dan tetap utamakan kenyamanan

Hindari membeli sepatu dari toko online
Yang menjadi masalah saat membeli sepatu di toko online adalah ukurannya yang biasanya tidak sesuai karena kita tidak dapat mencobanya. Sehingga lebih disarankan untuk membeli langsung di toko karena bisa dicoba terlebih dahulu.

Lakukan latihan pemanasan
Tujuan dari pemanasan ini adalah untuk memberikan kenyamanan saat high heels dipakai. Cara melakukan pemanasan ini dengan memutar-mutar pergelangan kaki sebelum anda mengenakan sepatu hak tinggi sehingga oto-otot kaki menjadi lebih siap.

Lakukan pengamplasan di hak sepatu
Fungsinya untuk mencegah sepatu menjadi licin sehingga anda menjadi tidak mudah untuk tergelincir. 

Jangan gunakan sepatu high heels yang beruju runcing
Ujung sepatu yang runcing memiliki resiko yang lebih tinggi untuk membuat kaki keseleo jika anda kurang hati-hati dalam berjalan. Intinya jangan mengorbankan kesehatan demi tampil modis.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Nyaman Memakai Sepatu Hak Tinggi

0 komentar:

Posting Komentar