tips seputar fashion | gaya berbusana

Minggu, 24 Januari 2016

Cara Menebalkan Alis Menggunakan Make-up Natural

Cara Menebalkan Alis Menggunakan Make-up Natural - Penampilan merupakan hal yang wajib bagi setiap wanita. Apalagi wajah yang sangat membutuhkan make-up agar wajahnya terlihat cantik dan juga indah. Namun jika diperhatikan bahwa setiap wanita tentunya memiliki ketebalan alis yang berbeda-beda. Dan trend make up sekarang ini sangat menuntut wanita untuk memiliki alis yang tebal karena akan membuat wajah pada wanita menjadi lebih cantik dan mempesona. Untuk itu tip berikut akan memberitahukan bagaimana cara menebalkan alis menggunakan make-up natural.

Cara Menebalkan Alis Menggunakan Make-up Natural
Cara Menebalkan Alis Menggunakan Make-up Natural

Gunakan pensil alis
Pilihlah warna pensil alis yang sesuai dan juga terlihat alami, dan sebaiknya anda menyesuaikan dengan warna rambut. Carilah pensil alis yang nyaman untuk digunakan. Gunakan pensil alis secara perlahan agar anda dapat membuat alis anda terlihat alami.

Gunakan bedak alis
Bedak alis ini memang sangat cocok digunakan pada alis yang memang pada dasarnya sudah tebal. Goresan bedak alis digunakan untuk memperjelas alis saja namun dengan hasil yang lebih naturan daripada menggunakan pensil alis.

Gunakan kuas alis
Cara menggunakannya dengan goreskan pada bagian tengah alis atau sapukan secara perlahan dan juga merata ke seluruh permukaan alis. Cara ini merupakan cara yang paling mudah untuk menebalkan alis menggunakan make-up natural.

Gunakan bahan alami
Cara yang terakhir adalah dengan menggunakan berbagai macam bahan alami dan natural untuk membuat alis menjadi lebih tebal. Bahan alami tersebut diantaranya adalah minyak jarak, minyak kemiri, minyak kelapa dan juga susu murni. Menggunakannya cukup mudah dengan mengusapkan atau menggosokkan salah satu bahan tersebut secara perlahan dan merata ke seluruh bagian alis anda.

Itulah beberapa tips menebalkan alis menggunakan make-up natural. Anda bisa memilih untuk menggunakan cara yang mana saja. Dengan begitu anda bisa mendapatkan alis yang tebal tanpaharus melakukan sulam alis atau tato alis.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menebalkan Alis Menggunakan Make-up Natural

0 komentar:

Posting Komentar