tips seputar fashion | gaya berbusana

Sabtu, 21 November 2015

Tips Memilih Jeans, Agar Tak Salah Beli

Mungkin anda setuju bahwa membeli celan jeans merupakan hal yang gampang-gampang susah. Karena ada berbagai hal yang harus dipertimbangkan saat akan membeli celana dengan bahan jeans. Banyak orang yang merasa tidak cocok dengan jeans yang telah dia pilih dan kebanyakan toko tidak menerima penukaran celana jeans yang sudah dibeli. Nah untuk itu agar anda tidak salah dalam memilih atau membeli celana jeans, maka berikut adalah tips sederhana memilih celana jeans agar tidak salah beli. 

Tips Memilih Jeans, Agar Tak Salah Beli
Tips Memilih Jeans, Agar Tak Salah Beli

Ukuran
Hal pertama yang harus diperhatikan adalah ukuran. Anda harus tahu bahwa ada beberapa nomor celana yang berbeda - beda, maksudnya jika anda biasa menggunakan ukuran 30 ternyata ada celana yang disitu bertuliskan ukuran 30 namun ternyata tidak begitu pas dengan pinggang anda. Hal tersebut karena terkadang ada perbedaan ukuran antara celana yang satu dengan yang lain. Untuk itu anda tidak boleh ragu untuk mencobanya dan anda harus memastikan bahwa celana tersebut pas dan nyaman digunakan. Jika anda memiliki tubuh kurus, maka jeans dengan model skinny mungkin cocok bagi anda. 

Bahan
Ada beberapa merek jeans yang menggunakan bahan jeans yang tebal dan juga berat, namun ada juga yang menggunakan bahan yang ringan. Baiknya anda memilih yang menggunakan bahan yang ringan namun tidak tipis.

Warna
Tentunya celana jeans sangat identink dengan warna biru. Akan tetapi sekarang ini celana jeans sudah banyak memberikan pilihan warna seperti merah, oranye, ungu dan lain sebagainya. Usahakan untuk memilih warna yang sesuai dengan kebutuhan anda serta padu padankan dengan busana yang akan anda kenakan dengan jeans tersebut.

Model
Jeans tentunya memiliki banyak model yang sangat beragam dan bermacam-macam. Sehingga ada baiknya mengenali model jeans dengan menyesuaikan dengan bentuk tubuh yang anda miliki.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Memilih Jeans, Agar Tak Salah Beli

0 komentar:

Posting Komentar