tips seputar fashion | gaya berbusana

Kamis, 03 Desember 2015

T-Shirt Putih Membuat Pria Tampak Lebih Menarik

Sebuah penelitian yang dilakukan menemukan bahwa pria yang memakai T-shirt berwarna putih terlihat jauh lebih menarik 12 % di mata wanita dibandingkan dengan mengenakan pakaian dengan warna lain. T-Shirt dengan warna putih akan menciptakan sebuah ilusi tubuh maskulin bagi yang memakainya

Penelitian ini dilakukan oleh ilmuan dari Nottingham Trent University di Inggris dengan tujuan menarik peluang untuk keberhasilan pria dalam hal menarik perhatian dari wanita.  Pada penelitian ini melibatkan 30 sukarelawan mahasiswa yang berusia antar 18 hingga 25 tahun. Paea sukarelawan diminta untuk melihat gambar 5 pria yang berbeda dan meminta mereka untuk menandai daya tarik dan kesehatan pada pria tersebut.

 T-Shirt Putih Membuat Pria Tampak Lebih Menarik
 T-Shirt Putih Membuat Pria Tampak Lebih Menarik

Mereka mencoba memakaikan T-shirt berwarna putih pada beberapa orang pria dan hasilnya adalah yang menggunakan T-shirt dengan kriteria di atas mendapatkan perhatian lebih 12% dari para wanita.
Penyebabnya adalah karena pria yang memakai T-shirt putih tersebut akan memberikan ilusi bahu yang lebih lebar dan pinggang yang lebih ramping. Itu merupakan kriteria pria maskulin yang ada dalam pikiran setiap wanita. T-shirt putih juga dapat membentuk tubuh pria menjadi lebih tampak dan terlihat lebih atletis. Selain itu juga kesan lebih bersih terlihat jelas jika mengenakan T-shirt berwarna putih. 





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : T-Shirt Putih Membuat Pria Tampak Lebih Menarik

0 komentar:

Posting Komentar