tips seputar fashion | gaya berbusana

Minggu, 13 Desember 2015

Tips Memilih Sisir Terbaik Bagi Rambut Anda

Setiap orang pastinya iangin memiliki rambut yang halus dan juga terawt dan rapi, dan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi rambut seseorang adalah sisir yang digunakan. Seperti yang kita tahu, bahwa ada berbagai macam jenis sisir yang ada di pasaran dan terkadang membuat kita menjadi bingung untuk memilih mana sisir yang cocok buat rambut kita. Nah dari pada anda bingung memilih mana kira-kira sisir yang cocok buat rambut anda, berikut adalah tips memilih sisir agar rambut semakin menarik dilihat.

 Tips Memilih Sisir Terbaik Bagi Rambut Anda
 Tips Memilih Sisir Terbaik Bagi Rambut Anda


Sisir sikat (sisir berongga)
Sisir dengan jenis seperti ini akan membuat rambut anda menjadi terlihat lebih tebal dan juga mengembang karena rongga uang ada di antara jari-jari tersebut memungkinkan udara masuk ke sela-sela rambut anda dan menimbulkan kesan yang mengembang.

Sisir bulat
Sisir dengan model jenis ini biasanya memiliki diameter yang bermacam-macam, yang dimulai dari ceil hingga besar. Bagi anda yang memiliki rambut yang mudah rontok, maka sebaiknya anda tidak menggunakan sisir jenis ini karena fungsi dari sisir ini sendiri untuk membentuk ujung rambut menjadi melengkung dan biasanya dipakai untuk rambut dengan model pendek.

Sisir bergigi jarang
Sisir dengang gigi yang jarang ini sangat cocok dipakai untuk mereka yang memiliki rambut mudah rontok dan juga baik digunakan untuk rambut yang habis dikeramas. Sisir ini sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki rambut panjang.

Sisir bergigi rapat
Sisir jenis ini sangat cocok untuk digunakan oleh mereka yang memiliki rambut kasar. Dengan sisir ini dapat membuat rambut menjadi halus dan rapi. Akan tetapi sebaiknya sisir ini jangan terlalu sering digunakan karena permukaan rambut bisa rusak akibat gesekan yang terlalu keras dengan gigi sisir yang rapat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Memilih Sisir Terbaik Bagi Rambut Anda

0 komentar:

Posting Komentar