tips seputar fashion | gaya berbusana

Senin, 18 Januari 2016

Ingin Tampil Maksimal, Simak Tips Memilih Lipstik Ini

Ingin Tampil Maksimal, Simak Tips Memilih Lipstik Ini - Wanita tidak dapat lepas dari yang namanya kosmetik. Malahan bagi sebagian besar wanita, kosmetik merupakan kebutuhan yang bisa menurunkan kepercayaan diri mereka jika mereka tidak menggunakannya. Untuk itu mengapa tidak heran jika setiap aktivitas wanita pasti akan dimulai dengan berdandan. Dan salah satu alat yang wajib digunakan adalah lipstik. Penggunaan lipstik ini tidak hanya dapat membuat wajah terlihat lebih segar saja, namun juga dapat membuat wanita terlihat lebih muda. Sekarang ini lipstik sudah memiliki banyak sekali varian warna yang dapat dipilih sesuai selera. Untuk itu dalam pemilihannya anda harus benar-benar memperhatikan mana yang sesuai dengan karakter kamu. Lalu bagimana cara memilih lipstik yang baik dan cocok dengan karekter? Simak penjelasan berikut:

Ingin Tampil Maksimal, Simak Tips Memilih Lipstik Ini
Ingin Tampil Maksimal, Simak Tips Memilih Lipstik Ini

Pilihlah warna yang satu tingkat lebih gelap dari bibir
Pemilihan warna bisa menjadi hal yang utama dan perlu untuk dilakukan ketika kamu memilih sebuah lipstik. Perhatikanlah warna bibir kamu dan pilihlan produk lipstik dengan warna yang satu atau dua tingkat lebih gelap. Tips ini wajib untuk dicoba bagi anda yang menginginkan tampilan yang natural dan juga fresh.

Sesuaikan warna dengan karakter bibir
Pastinya setiap orang atau wanita memiliki kontur bibir yang berbeda-beda yang akan mempengaruhi pemilihan warna. Pemilik bibir yang proposional (bagian bawah dan atas tidak terlalu tebal dan tipis) dapat menggunakan segala jenis warna yang tersedia. Bagi yang memiliki bibir tebal pada bagian bawah sebaiknya menggunakan lipstik dengan warna natural seperti coklat muda maupun coral, sementara itu juga disarankan untuk menggunakan warna coklat atau merah gelap jika bibir hanya tebal di bagian bawah saja. Sedangkan mereka yang memiliki bibir yang tipis pada bagian atas dan bawah bisa mencoba menggunakan warna pink untuk mendapatkan tampilan maksimal.

Sesuaikan dengan kemana kamu akan pergi
Jika anda hanya beraktivitas sehari-hari seperti biasanya, maka anda hanya perlu menggunakan lipstik dengan warna-warna yang kalem atau nude, sementara penggunaan warna yang glamour pastinya lebih tepat digunakan saat akan bepergian ke acara formal.

Jangan ragu melakukan percobaan
Beberapa toko lipstik biasanya sudah memberikan tester bagi calon pembeli. Anda bisa menggunakan kesempatan ini untuk mencoba warna-warna favorit anda. Jangan ragu untuk melakukan eksperimen dengan berbagai warna sebelum anda memutuskan untuk membelinya. Hal ini sangat penting untuk dilakukan agar lipstik yang kamu beli benar-benar dapat membuat tampilan anda terlihat lebih segar. 

Dengan adanya beberapa tips di atas semoga kamu tidak salah lagi ya dalam memilih lipstik yang akan kamu gunakan gilrs. Selamat mencoba

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ingin Tampil Maksimal, Simak Tips Memilih Lipstik Ini

0 komentar:

Posting Komentar